save the date putih
foto cover blur resize
DEAR :
nama revisi
  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Menuju Hari Bahagia

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah
adalah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup
dari jenismu sendiri,
supaya kamu merasa tentram disampingnya,
dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang diantara kamu. Sesungguhnya pada yang demikian itu
benar-benar menjadi tanda-tanda bagi orang yang berpikir.

(QS. Ar-Ruum : 21)

Couple

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan putra-putri kami :

IQBAL, S.Pd.

Putra kedua dari
Bapak Ishak & Ibu Hermawati

dengan

NURMARITA KAMUDI, S.Ak.

Putri pertama dari
Bapak Abdul Malik Kamudi, SE
& Ibu Emi Drita

save the date putih

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dalam acara kami yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada :

buku tamu
Fidgal septian Hetharua Hadir
Slmt hari berbahagia , samawa 😇🙏🏻
buku tamu
Nona Leli Hadir
Selamat berbahagia uchy dan Iqbal 🤗 Semoga kalian selalu bahagia dalam suka dan duka untung dan malang. Insyaallah jadi istri yang bijaksana yahh sayang 🤗 Kaka nona tunggu kabar2 bahagia selanjutnya 😘
buku tamu
Zuhriah Bachry Hadir
Barakallahulakum
buku tamu
Ikrar Tidak Hadir
Selamat ang, bahagia selalu yaaa...
buku tamu
😍Bibi Ena, Om Ical, Adik Hafidz😍 Tidak Hadir
Alhamdulillah sah Selamat menempuh hidup baru Kakak Uci&Abang Ikbal sayang❤️❤️ Selalu dlm lindungan Allah SWT dlm membina rumah tangga menuju keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah Aamiin yarobal alaamiin Peluk cium dari Sogun Manokwari😘😘
buku tamu
irnaa tans Tidak Hadir
selamat berbahagia bang iqbal dan calon istri semoga samawa😇
buku tamu
Dhellon Rumalean Hadir
Selamat berbahagia Abng Iqbal & Kka Uci Semoga langeng sampe oma opa 🙏🏼
buku tamu
Ibu Evi Sumantri Tidak Hadir
Uchi sayang …… Selamat menempuh hidup baru yaaa ….. Semoga kalian berdua selalu sehat, bahagia dunia akherat, menjadi keluarga yang SAMAWA, dan segera mendapat momongan 😁😁😁 biar kami segera dapat cucu ya Uchii 😁😁😁 Mohon maaf kami tidak bisa hadir, tapi In sha Allah selalu kami doakan seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan Uchi beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, aaminn YRA 🤲🤲🤲 Salam hormat untuk mama dan papa yaaa …. Juga salam dan selamat untuk bang Iqbal 🙏🙏🙏
buku tamu
Aziza Namudat Hadir
Happy wedding. Semoga lancar
buku tamu
Halima La Alimuda Hadir
Selamat Menempuh Hidup baru buat Uci dan Iqbal Semoga selalu SAMAWA dan bahagia selalu dunia akhirat .......Aamiin 🤲
buku tamu
Kaniaa Tidak Hadir
HWD Sepupukuu🥰 Semoga menjadi keluarga yang Samawa yahh😇 Peluk jauh dari jogjaa🙂
buku tamu
Erwati Hadir
Selamat menempuh hidup baru kakak Uci.Selamat menempuh bahtera rumah tangga.Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah.
buku tamu
Manda Chantik Woretma .S.PdI Hadir
Selamat menenpuh hidup baru .. Semoga SAMAWA...🙏😘😘❤️❤️ Mendapat ketururan solleh sholehah..😘❤️
buku tamu
M. Amin Samay Hadir
Barrakallahu lakuma wa Baraka alaikuma wa jama\'a bainakuma fii khoir. Semoga selalu menjadi keluarga yg harmonis dn bahagia 🙏🏼
buku tamu
Rifdahhh Tidak Hadir
Uci ku sayang selamat yaa, smoga senantiasa diberikan kelancaran serta kemudahan hingga hari H, selamat berbahagia, selamat menempuh ibadah terpanjang.. maaf tdk bisa dtg krn jauh 🥲 tp doa terbaik slalu buat uci dan pasangan 💕💕
buku tamu
Yuri lucu Hadir
Alhamdulillah akhirnya jadi juga, lancar ya master baang, semoga samawa. Otw fakfak ni
buku tamu
Ical Tidak Hadir
Semoga Dan semoga dapat momongan hahahha
buku tamu
Wulan Kafara Hadir
Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair. Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia selalu Kakak kompleks ku yang manis dan baik hatinya❤️
buku tamu
Anjely Tidak Hadir
Dear ka uchi, semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah. Semoga Allah berkahi pernikahan dan keluarganya selalu. Amin yaAllah 💕
buku tamu
Anty Hadir
Selamat ade cantik. Lancar smpe hari H, smoga mnjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma. Di berkahi Allah SWT dan diberikan keturanan yg Soleh dan Soleha. Aamiin aamiin Allahuma Amiin 😍🤲🏻
buku tamu
Ciwin Tidak Hadir
selamat bahagia berdua Uci :)) Semoga sakinah mawadah warahmah dan amanah sama Abang ❤️🕊️ Allah lancarkan before after nya sampai menua berdua
buku tamu
Venada & Suami Hadir
Selamat menempuh hidup baru kak uci dan suami💐 Semoga jadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah ✨🫶🏻😇
buku tamu
Iqbaal.e_26 Tidak Hadir
HWD bang baang, semoga lancar ya bang sampe hari H,selamat menumpuh hidup baru bang baang &ka Uci😇
buku tamu
Novita sopacua Hadir
Happy wedding yah uci dn calon suami.Smoga lancar smpe hari H🙏😇
buku tamu
Githaaaaa Tidak Hadir
Happy weekend bang baang dan kak Uci semoga samawa se umur hidup tetap bersama😊🥳🥳🔥
buku tamu
jek Tidak Hadir
Hwd bang baang🎉, smoga cepet diksih momongan bang ankny nnti jadiin atlet bang😅🙏
buku tamu
Via dan Bery Tidak Hadir
Selamaatttt uciii dan bang ibol Semoga selalu dilancarkan dan bahagia selamanya😍🤍🤍
buku tamu
atlet paling cantik seppop Tidak Hadir
happy wedding bang baang.semoga lancar sampe hari H ✨🤟🥳
buku tamu
Rafly dobleh Tidak Hadir
Happy Wedding bang baang dan ka Uci. Semoga dilancarkan sampah hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin.
buku tamu
Malaaa Tidak Hadir
Happy wedding bang baaangggg🤙lancar terus sampe hari H bangg✨mnjdi kluarga samawaaa🙌
buku tamu
Mita Tidak Hadir
Happy wedding bang baangg🥳
buku tamu
Puasa Patiran Hadir
Semoga diLancarkan sampai hari H Uci Menjadi keluarga yang samawa
buku tamu
Angel Tarumasele Hadir
Selamat menempuh hidup baru kaka ci dan suami, Tuhan berkati sampai hari H🥰😍
buku tamu
Siti J Uswanas Hadir
MasyahAllah selamat yaa Uci & Calon Suami semoga menjadi keluarga yang Samawa , dan semoga lancar sampai hari H ya aminn 🤲🏻
buku tamu
Angel Titaley Hadir
Lancar sampe hari H uci dan suami 🎉😍
buku tamu
Axl Bauw Tidak Hadir
Barakallahu lakum wa barakaalaikum. Alhamdulillah selamat adiku Uci dan suami semoga senantiasa jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah. Doa yang baik semoga lancar dalam segala hal semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkah atas pernikahanya. Maaf tidak bisa hadir uci
buku tamu
Rizky Efrilia Tidak Hadir
Selamat uci dan sibul, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, Aamiin, lancar sampai hari H ya, aamiin 🙏
buku tamu
pitoo Tidak Hadir
banyak selamat adikku yang dulu kalo sakit kami anak SAPA datang jenguk rame\" di kossan, kalo latihan nari harus di jemput lagi rame\", nantinya kalo udh sakit dirawat sama suaminya ni ciee hehe, langgeng dunia akhirat adikku dan suami aamiin
buku tamu
Faizah Hadir
Masya Allah tabarakallah sahabat SD ku😘🤗 Semoga berjalan lancar hingga hari H, semoga Allah merahmati rumah tangga mu❤️❤️
buku tamu
Jena Wergiri Hadir
MasyaAllah Tabarakallah, selamat teman kecilku. Semoga jadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahman.. Lancar sampai hari H syg 🤗🌹
buku tamu
Firdha Tidak Hadir
Selamat berbahagia teman kompleks 😇 dilancarkan segala urusannya sampai hari H Uci 🖤 semoga mnjdh kluarga yg samawa ❤️
buku tamu
Sarfah Yuniar Hadir
Masyaallah, lancar sampai hari H kakaa dan calon suamii. Semoga Allah lancarkan segala niat baiknya sampai waktu yang telah ditentukaann 🤗🫶🏻
buku tamu
Elvadiyati Qoriaina Puarada Tidak Hadir
MasyaAllah, Tabarakallah. Banyak selamat Uci dan abgnya uci. Semoga lancar sampai hari H. Maaf tdk bisa dtg yaa, peluk jauh 🤗💛
buku tamu
Elva Puarada Tidak Hadir
MasyaAllah Tabarakallah, banyak selamat uci dan abgnya uci. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Maaf yaa tdk bsa dtg krn jauh, peluk jauh saja 🤗💛
buku tamu
Sofia Tidak Hadir
MaashaaAllah ikut bahagiaa bgt🥺🤗 Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat buat ucikk dan abang, smg dilancarkan sampe dgn akad, bahagia sehidup sesyurga🥰 Aamiin
buku tamu
Valeria Thie Tidak Hadir
MasyaAllah uci sayang🥺🥺 Lancar2 yaa kalian sampai hari H so happy for u beb❤️❤️❤️
buku tamu
Mega Anggraini Tidak Hadir
Selamat uci, lancar sampai hari H, aaa ga terasa waktu berjalan begitu cepat bentar lagi uci sudah mau jadi istri orang, doa yang terbaik buatmu sayang, di mudahkan segala urusannya sampai hari H ya 🥰, maaf tidak bisa hadir terkendala jarak 🥲
buku tamu
Nita Yuniar Ningsih Hadir
MasyaAllah Tabarakallah banyak selamat cinta ku, semoga di lancarkan urusannya dan di beri kesehatan sampai hari H tiba aamiinn ya Allah aamiinn 🥰☺
buku tamu
Bungcess Tidak Hadir
Kak uci selamat menempuh hidup baru SAMAWA kak uci dan abang lancar luncyurrr sampai hari H😘🥰
buku tamu
Takbir Subroto Masih Ragu
Barakallah, lancar sampai hari H. jadi keluarga samawa ya. Doa terbaik untuk Uci dan pasangan 🙂 turut berbahagia.
buku tamu
Shifaa Tidak Hadir
Selamattttt uciiilll🥺🥺🥺 semogaa lancaarr acaranyaa, jadi keluarga yg samawaa✨💙
buku tamu
Intanooo Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, SAMAWA uciikkk dan bang iqbal, aaaa terharuuu 💖💖💖💖 maaf jauh sekali tdk bisa hadir, tapi doa terbaik buat uci dan abg 😇🐦
buku tamu
soty Hadir
selamat menempuh hidup baru kk uci dan suami , lancar sampai hari H 🥰❤️
buku tamu
Nurhayani Hadir
maasyaa Allah, barakallahu lakum wa barakaalaikum semoga lancar2 terus kaka syg dan menjadi keluarga yg samawa 🤍🫶
buku tamu
Jessy Masih Ragu
Selmat berbahgian uci lancar truss ya sampai hari H nanti 😇
buku tamu
Dini Destiara Masih Ragu
Uciii, ga kerasa waktu berlalu secepat ini. Rasanya baru kmren kita satu Kos jadi MABA. Skrg Uci udh bakal jd seorang istri. Rasanya baru kmren kita hangout bareng, curhat2an. Kangen bgt sama Uci yg GA pernah marah sama sekali. Uci aku pengen bgt hadir di hari bahagia Uci. Tapi kita terkendala jarak dan waktu🙏 aku berharap semoga aku bisa datang. Doaku untuk Uci semoga bahagia selalu ya Uci. Semoga Abang dan Uci langgeng dan bahagia sampai akhir. Lancar sampai hari H ya Uci. Love you and Miss you! Bahagia selalu . samawa ucii❤😘
buku tamu
Milkaa Hadir
Barakallah , selamat menempuh hidup baru kaka ku syg , semoga menjadi keluarga yang samawa bersama suami ❤️🥰
buku tamu
Nabilla Hadir
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. \"Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta\'ala memberikan kalian keberkahan dan senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi pernikahan kalian.💕 aamiin🤲 Selamat berbahagia ❤Uci dan Suami❤
buku tamu
k\'san Masih Ragu
masyAllah ka san pu uci kecil dulu 😇 semoga menjadi keluarga yg Samawa bersama suami tercinta dan keluarga semua dalam keadaan sehat selalu.
buku tamu
Akza Hadir
Selamat buat adek ku semoga di mudahkan dan di lancarkan di hari yang bahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
buku tamu
Nabilla Hadir
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. \"Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa ta\'ala memberi kalian keberkahan dan senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi pernikahan kalian.💕 aamiin 🤲 Selamat berbahagia ❤Uci dan Suami❤
buku tamu
Eva Hadir
Samawa ya kk🙏🏻🤭
buku tamu
Agil Hadir
Curang ee lambung abang2 dong 🥲
buku tamu
Fitrah Awaliyah Hadir
Selamat menempuh hidup baru sygkuuuuu… Kaget sekali tiba2 dikirimin undangan. Lancar smpai hari H yaa 😘😘😘
buku tamu
Doli Ogobue Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Uci dan suami. Di berkati selalu rumah tangganya. Selamat berbahagia Uci sayang😍
buku tamu
Ratu Tidak Hadir
Happy wedding ucii😍, Barakallah Selamat menempuh ibadah terpanjang ya cii🤗
buku tamu
Dimar Diyanto jaya Hadir
Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan dengan iman dan cinta untuk selamanya. Semoga di lancarkan sampai hari H🤲🏻💐 amin..
buku tamu
Rahma H Hadir
Baarakallahu lakum wa baraka alaikum 🤲Uci & Suami ❤️
buku tamu
Miah Ghinayah Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru uciku sayaang, semoga menjadi keluarga yang samawa. Semoga dilancarkan segala urusannya uci dan abang🙏 Doa terbaik buat ucii dan abang🥰🫶
buku tamu
kulit kerang ajaib Hadir
selamat menempuh hidup baru kawan ,semoga bahagia terus dan diberi kelancaran sampai hari H dan seterusnya ,aamiin . gua hadirnya di lobby land of dawn aja yak lerr wkwkwk
buku tamu
Ikrar Hadir
Selamat menempuh hidup baru..selamat tinggal kebebasan 😀. Menualah bersama pasanganmu..Insya Allah jd keluarga Sakinah mawaddah warohmah aamiin
buku tamu
Dewi Ratna S Tidak Hadir
Happy Wedding Iqbal dan Uci, semoga lancar acaranyaa sampai hari H 😍
buku tamu
Lia Suaery Hadir
Lancar Jaya sampai hari Baiknya dan diberikan rumah tangga yang Sakinnah mawaddah warrohmah oleh Allah 🤲🏻😍
buku tamu
Dessy cantik Hadir
Selamat berbahagia adek cantik Lancar sampai hari H yaa Dilancarkan semua urusannya 🥰🥰
gift

Kami sangat mengharapkan kehadiran & doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i di acara kami. Apabila ingin memberikan hadiah, dapat dilakukan dengan mengirim melalui rekening di bawah ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

640px-BNI_logo.svg

1394962472
a.n Nurmarita Kamudi

Salin

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Iqbal & Uci

DESIGN BY :

www.rscardsouvenir.com jogja